Kamis, 11 Agustus 2016

Sacchi: Berlusconi Membangkitkan Liga Italia

Sacchi: Berlusconi Membangkitkan Liga Italia | Milan – Mantan manajer Milan Arrigo Sacchi memberi pujian kepada Silvio Berlusconi untuk membangkitkan kembali Liga Italia, juga memberikan nasihat kepada pemilik kub yang baru.


Baca Juga : SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia
Pelatih 70 tahun itu memimpin Rossoneri dari musim 1987 sampai 1991, memajukan visi taktik mereka dan membantu menetapkan filosofi mereka yang berpusat pada sepakbola yang indah.

“Saya sangat, sangat berjuang untuk memikirkan jika Milan tanpa Berlusconi dan Galliani,” ungkap Sacchi kepada media.

“Mereka bersama-sama melakukan sesuatu yang masih tercatat dalam sejarah sepakbola Italia dan secara keseluruhan.

“Berlusconi seseorang yang revolusioner, ia mengubah kebiasaan dan ide tentang sepakbola. Ia memiliki keberanian untuk mengambil keputusan yang berbahaya dan yakin dengan mimpinya, yang memang menjadi nyata. Saya dapat mengatakan bahwa bersama dia, kami melihat kebangkitan dalam Liga Italia.

“Saya pikir kesehatan pribadinya menjadi pertimbangannya untuk menjual klub, sehingga saya tidak bisa membantu tapi saya setuju, karena itu adalah hal yang sangat penting dari apapun juga. Ia melakukan segala hal dengan tepat, namun ini cukup menyedihkan untuk tidak melihat Berlusconi bersama Galliani.

“Bersama-sama mereka sudah menjadi direktur terbaik dalam sejarah dunia pesepakbola. Saya biasanya memberikan daftar pemain kepada Galliani, dan ia selalu kembali dengan nama-nama yang lebih hebat.”

Sacchi juga ditanya nasihat apa yang ia akan berikan kepada pemilik baru asal Tiongkok.

“Milan perlu mendapatkan kejayaannya kembali. Mereka harus diisi oleh ambisi, harga diri dan semangat, seperti yang kami lakukan kala itu/

“Mereka harus sangat berhati-hati untuk memilih pemain yang tepat. Biarkan saya menyebutnya ‘laki-laki’, bukan sekedar pesepakbola. Mereka harus memilihnya dengan hati-hati. Dasarnya adalah memiliki pemain yang merasakan cinta pada pekerjaan mereka dan menjalaninya secara profesional. Itulah jalan menuju keunggulan.

“Ketika kami memiliki peluang untuk rekrut Ancelotti semua orang, bahkan Berlusconi, mengatakan ia akan menjadi satu kekecewaan karena lututnya sudah hancur. Saya inginkan dia, ia memiliki sikap dan kebiasaan yang tepat.

“kami tidak menginginkan pelatih yang tidak bertingkah lagi dengan cara yang tepat.

“Mengenai pelatih, mereka memerlukan seorang peracik strategi yang hebat, seseorang yang bisa menyusun permainan dan membantu pemainnya berkembang. Saya suka Montella dan saya berharap dia bisa menuai kesuksesan.

“Saya akan mengatakan ini kepada pemilik yang baru: mereka harus mengembalikan kembali harga diri, ambisi dan kebanggaan menjadi punggawa Milan. Jika kalian memiliki nilai-nilai itu, kalian bisa memebuhi San Siro. Kami bisa mendapatkan 30.000 sampai 60.000 orang yang membeli tiket selama satu musim.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar